S1

S1

S1 dalam e-kampus, emang ada istilah e-kampus? kalau belum ada maka saya yang pertama menciptaknnya.. he he he kalau sudah maka saya akan memgalakannya agar lebih familiar untuk didengar.. ha ha ha… seperti E-learning dan e-book kan udah biasa banyak dan hampir semua orang tahu… yah intinya e-kampusa adalah kampusku di dalam internet..

Ini adalah halaman yang isinya tentang kampusku. Dari kampus yang gersang menjadi kampus yang keren dan modern dan tidak begitu ketinggalan zaman lagi. Serba serbi baru. Sebelum keterima di kampus ini setiap kali habis dari sekolah di SMU N 6.. aku selalu lewat tempat ini dan selalu berkata dalam hati.. saya akan menjadi mahasiswa di di kampus fakultas hukum gajah mada. pada tahun 2002 habis perjuangan yang berat dan terus menerus.. dari ranking 42 dari kelas satu, menjadi ranking 37 di kelas dua dan pernah menjadi ranking 4 di kelas IPS .. dan berbagai macam khurus bimbingan belajar di luar jam sekeolah.. pada tahun 2002 keterima di FH UGM sebagai pilihan pertama… waktu itu juga udah keterima di FE UII. dari situ dan sampai sekarang 2008.. masih status sebagai mahasiswa… Oleh karena itu untuk bisa bergiat lagi “back to campus” karena 2 tahun hilang bekerja… cari duit … maka saya membuat website ini.Untuk mengetahu lebih lanjut tentang Kampus ku FH UGM pencet aja link link dibawah ini…

Dalam e-kampus ada berapa yah yang harus di diperhatian kalu mau lulus dari kampus yang sebenarnya.. e-kampus itu bertujuan agar bisa ke kampus walaupun tidak di kampus.. he he he.. seperti belajar tapi tidak perlu datang ke kampus.. he he he.. yah ini hanya sebagai tambahan saja… Inti… anda akan siap untuk bertarung dalam 8 semester di kampus fakultas hukum bisa lebih cepat bisa lebih lama.. namun pada intinya belajar sesuai dengan pedoman yang di ambil setiap semester… dengan semakin nilai yang bagus.. maka bisa mengambil semakin banyak mata kuliah… dengan maksimal 24 sks itu kalo benearan tapi kalo di dunia maya tidak ada batasan kalo mau mengambil 48 sks atau bahkan sampai 96 sks…atau seratus sekalian .. tidak masalah… semua bahan bahan kuliah dan ini dan itu akan dipersiapkan untuk konsumsi anda… giama baikan aku? oke ini adalah sesuai persemster … tinggal pencet link linknya untuk melihat isi mata kuliah dan konten konten.. semogo bisa bermanfaat..ini mata kuliah yang saya ikut selama 14 semester dan beberapa kali semester pendek:

Further Readings on my Kampus FH UGM: