15 Hukum Perdata

Hukum Keluarga dan Harta Kekayaan

Yah ini merupakan salah satu mata kuliah yang penting karena berlaku untuk semua orang yang ada di Indonesia, baik itu anak anak sampai dengan orang dewasa. Yang penting di sini adalah bagaimana anda bisa menggunakan ilmu yang barusan anda pelajari dari kuliah.

Intinya adalah gini banyak masalah bisa terjadi di dalam sebuat keluarga dan saya bisa memastikan bahwa biasanya masalah tersebut itu timbul tidak jauh jauh dari masalah uang. kalo orang tidak meninginkan uang makan tidak akan terjadi masalah.

Apabila anda bisa menkaitkan semua permasalahan yang terjadi dengan harta, maka anda baru dapat menyimpulkan bahwa manusia itu betapa rakusnya menincar harta ini dan itu agar bisa menjadi kaya. Ini yang menyebabkan harus ada hukum untuk melindungi hartanya. Tapi aku tidak takut harta ku ambil orang karena di dalam hidup ini harta itu bukan tujuan utama tapi hanya sekedar alat untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Orang yang hanya mengingkan harta saya maka hidup mereka akan sesat dan tidak berarti.

Tidak banyak hal lagi yang saya bisa ceritakan disini maka semoga ini bisa membantu memberi gambaran apa yang aku pikirkan tentang hukum keluarga dan harta kekayaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.