Posted in 29 Buku Hukum

Hukum Internasional: Pengertian, Peranan dan Fungsi dalam Era Dinamika Global

Hukum Internasional: Pengertian, Peranan dan Fungsi dalam Era Dinamika Global

Rp. 157.500

Perkembangan pesat ilmu pengetahuan dan teknologi pada bagian kedua abad XX yang disertai dengan menjamurnya negara-negara baru sebagai akibat dekolonisasi telah menyebabkan saling kebergantungan negara-negara dan saling keterkaitan isu-isu global, semakin menonjol.

Keadaan ini pada gilirannya telah menyebabkan semakin padatnya interaksi antar-negara, organisasi-organisasi internasional, dan subjek-subjek hukum lainnya dalam mangatur kanekaragaman kerja sama dan kegiatan, memcahkan berbagai masalah termasuk sengketa, sebagai akibat berbagai kemajuan dan perkembangan yang terjadi.

Selanjutnya, Hukum Internasional yang bertugas mengatur segala macam interaksi tersebut telah dituntut untuk berperan lebih aktif demi terlaksananya hubungan dan kerjasama antarbangsa yang harmonis serta terpeliharanya keterlibatan, perdamaian dan keamanan dunia.

Buku ini ditulis untuk memberikan pengertian, peranan dan fungsi Hukum Internasional dalam era dinamika global dewasa ini, yang kiranya berguna bagi para mahasiswa, pejabat, peminat dan pengamat masalah-masalah aktual Hukum Internasional.

buku ini sangat saya rekomendasikan untuk mahasiswa jurusan hubungan internasional karena buku ini sangat lengkap dalam membahas tentang hukum internasional dengan bahasa Indonesia.

Author:

This is me and this is my life that i choose

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s