Posted in Project Ebook

Project Ebook untuk Magister Ilmu Hukum

Selama kuliah 4 tahun di Magister ilmu hukum saya sudah mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi saya dan untuk bisa diterapkan di hidup saya. Kesempatan ini saya akan membagi pengetahuan saya dari kampus dan pengelaman kerja saya yang berkaitan dengan 18 mata kuliah yang saya tempuh. Adapun mata kuliah yang di maksud untuk di buatkan ebook adalah:

  1. Teori dan Filsafat Hukum
  2. Metodologi Penelitian Hukum
  3. Sosiologi Hukum
  4. Politik Hukum
  5. Peranan Hukum Dalam Pembangungan Ekonomi
  6. Hukum Dagang International
  7. Sistem Peradilan Pidana
  8. Politik Hukum Pidana
  9. Hukum Konstitusi
  10. Hukum Administrasi dan Acara Administrasi
  11. Filsafat Ilmu
  12. Hukum Lingkungan
  13. Perbandingan Hukum Pidana
  14. Hukum Perusahaan
  15. Hukum dan Pengembangan Sumberdaya Pantai
  16. Hukum Investasi
  17. Hukum Otonomi Daerah
  18. Tesis

Berikut adalah upaya saya untuk membuat ebook tentang hukum untuk penempuh kuliah di Magister Ilmu Hukum. ebook yang di buat murni berdasarkan penglaman saya saat kuliah di dambah dengan materi yang saya dapatkan dari online.

Semoga ebook bisa bermanfaat bagi semuanya dan bisa selesai dalam tahun ini semua 18 buku. Pasti akan ada kekurangan disana dan disini, maka mohon di kritik dan saya terima segala macam saran agar ebook ini bisa berguna bagi siapapun.

Author:

This is me and this is my life that i choose

Leave a Reply

