Daftar Pustaka

Daftar Pustaka terdiri dari semua buku yang di butuhkan untuk menyelesaikan ebook yang ada. Diharapakan memdapatkan 100 referensi yang bisa di ambil dari internet. Apa saja referensi yang di gunakan untuk menyusun ebbok. Pertama dari buku yang terrsedia yaitu buku yang juga di jual di toko buku online ada sekitar 2000 buku yang bisa tersedia. Selain buku juga bahan bahan yang dalam bentuk digital seperti halaman dari blog yang di tulis oleh mahasiswa hukum atau sarjana hukum. Informasi bisa juga dari ebook yang sudah di buat oleh dosen atau yang lainnya.

Berikut adalah bahan bahan online yang bisa di dapatkan dari bentuk powerpoint, makalah dan informasinya lainnya yang berkaitan dengan hukum.

Selain itu untuk bahan bahan yang di ambil dari youtube juga penting untuk memperkaya konten ebook studihuku yang lebih menitik beratkan pada perkembangan informasi dan teknologi dimana media yang interaktif itu lebih bermanfaat dan senang untuk dipelajari.

Bahan yang terakhir adalah clipping dari koran online yang mengupas tentang huukum seperti setik, kompas dan yang lainnya.

Kita harap referensi semua adalah terpercaya dan bisa memberi manfaat bagi semuanya.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.