Isi Ebook

Isi ebook terdiri dari bab bab mulai dari bab 1, 2 , 3 dst. Setiap bab terdiri dari tulisan yang Bab dengan judulnya, diikuti oleh tujuan belajarannya. Masuk ke isi di cari semua bahan yang ada di internet yang bisa di dapatkan dari matam pelajaran tertentu. Sistem matis seperti materi kuliah dan handout dosen.

Isi berikutnya adalah berisi dengan konten kondisi riil hukum di masyarakat yang ada di sana. Kasus yang ada di masyarkat. Lebih banyak kasus yang terjadi perlu di masukin di setiap kesempatan. Kita lebih banyak akan membahas dengan kasus kasus yang terjadi di Indonesia sesuai dengan perkembangan yang ada. Isi yang ada bisa dijadikan video di youtube atau powerpoint presentation di slideshare.

Bagian akhir disini dengan rangkuman, soal essai dan pilihan ganda. Ini akan menjadi dasar untuk elearning di website studihukum.com. Akan ada 5 soal esai dan 10 soal pilihan ganda.

Semoga isi dalam ebook ini bisa bermanfaat bagi kuta semua. Membutuhkan setiap buku harus minimal ada 100 halaman. Target dengan 75 buku maka akan ada total 7500 halaman yang akan di buat. Kita harapakan bahwa setiap buku terdiri dari 10 BAB dan setiap bab terdiri dari 10 halaman.

Semoga sistematika dan standar dalam penyusunan ebook hukum bisa memdapatkan dukungan penuh dari semua.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.